KAPOLSEK KASIHAN PIMPIN PENGAMANAN RUTE SIMPATISAN PPP DALAM RANGKA PERAYAAN HARLAH KE 42

Senin, 02 Februari 20150 komentar



Minggu, 01 Februari 2014 pukul 08.30 Wib di Pos Kasongan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Apel kesiapan dalam rangka pengamanan rute / jalur yang dilalui simpatisan PPP untuk menghadiri perayaan Hari Lahir PPP ke 42 di Gedung Gapensi Bantul.

Dalam kesempatan ini Apel diambil langsung oleh Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi dan diikuti seluruh personil Polsek Kasihan yang terlibat pengamanan rute.

Setelah Arahan dari Kapolsek Kasihan selesai para personil menempatkan diri di pos masing masing sesuai tugas yang telah dibagikan. Penempatan personil pengamanan di prioritaskan di titik kumpul massa yaitu di depan Mushola Babbun Jannah di dusun Kersan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Simpatisan PPP dari Kasihan berjumlah 100 (Seratus) orang yang dipimpin oleh Saudara Wawan (Ketua Lorong Ijo) PPP Kasihan. Massa berangkat dengan menggunakan 2 mobil dan 75 sepeda motor.

Adapun rute yang dilewati berangkat dari titik kumpul Kersan, Simpang empat Madukismo kearah timur, Simpang empat Dongkelan kearah, Simpang empat Druwo belok kiri memasuki jalan Parangtritis, finish di Gedung Gapensi Bantul. Kegiatan pengamanan rute dilaksanakan dari pemberangkatan hingga sekembalinya massa di wilayahnya masing masing. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger