KAPOLSEK SRANDAKAN HADIRI MUSRENBANG DI AULA KECAMATAN SRANDAKAN

Rabu, 18 Februari 20150 komentar



Selasa, 17 Februari 2015 pukul 09.00 wib Kapolsek Srandakan hadiri giat Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Tahun Anggaran 2016 di aula kantor kecamatan Srandakan.

Hadir pada acara tersebut 97 orang peserta terdiri dari 1. Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan sekaligus sebagai ketua Tim dari Kabupaten Bantul beserta perwakilan SKPD se Kabupaten Bantul dan DPRD Kabupaten Bantul, 2. Muspika Kecamatan Srandakan dan 3. Lurah Desa, Ketua PKK Desa, Pamong Desa,Kelompok masyarakat (Kelompok tani,  GP3A, tokoh agama, LPMD dan Pokgiat LPMD.

Pembukaan musrenbang dilaksanakan oleh staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Ir. Supriyanto Hadi dilanjutkan dengan rapat pleno masing-masing komisi yang merupakan gabungan dari dinas dinas dan pamong desa untuk membahas rencana pembangunan yang akan di putuskan dalam hasil Musrenbang T.A 2016.

Pelaksanaan Musrenbang dilaksanakan dengan diskusi yang dibagi menjadi 4 (empat) komisi : Komisi I Bidang Pemerintahan, dipimpin Kasie Pemerintahan, Komisi II Bidang Kesejahteraan Rakyat, dipimpin Kasie Kemasyarakatan, Komisi III Bidang Ekonomi Pembangunan, dipimpin Kasie Ekonomi Pembangunan dan Lingkungan hidup dan Komisi IV Bidang Sarana dan Prasarana, dipimpin Sekcam.

Setelah dilakukan pemaparan oleh masing masing Bidang selanjutnya dilakukan Penajaman dan klarifikasi masing masing kegiatan oleh SKPD teknis terkait.

Pelaksanaan Musrenbang diakhiri pukul 12.00 WIB dengan sidang pleno yang dipimpin Sekcam Kecamatan Srandakan dan mengambil kesimpulan menyetujui hasil diskusi dari masing masing komisi untuk dirumuskan sebagai dokumen musrenbang Kecamatan Srandakan Tahun 2016. (Sihumas Sek Srandakan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger