KOORDINASI PERSIAPAN SOSIALISASI IMB GEREJA PANTEKOSTA DI NGESTIHARJO KASIHAN

Jumat, 06 Februari 20150 komentar



Jumat, 06 Februari 2015 pukul 20.00 Wib di Aula Balai Kelurahan Ngestiharjo telah dilaksanakan Rapat Koordinasi rencana sosialisasi IMB Gereja Pantekosta yang beralamat di dusun Kadipiro Rt 05, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Danramail Kasihan Kapten Abdul Rahmad, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Supardi, Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany, Carik Desa Ngestiharjo Mursidi, Tomas Ngestiharjo H. Sakiman, FKUB kecamatan Kasihan H. Ahmad Sirojudin, Ketua Rt 07 Kadipiro Bapak Wahyu serta beberapa perwakilan warga dan jemaat Gereja Pantekosta.

Sambutan ketua panitia acara bapak Kaslan menyampaikan, kami dari pihak gereja mengambil langkah langkah, antara lain membentuk panitia kecil, menyusun acara dan inti acara ini adalah persiapan sosialisasi kepada warga masyarakat khususnya warga di sekitar gereja Kadipiro, bahwa gereja sudah mendapat ijin dari pemerintah.

Pihak gereja tidak ada tendensi apapun, hanya ingin supaya warga tahu bahwa gedung gereja adalah resmi dan direncanakan pada hari sabtu 7 februari 2015 jam 15.00 wib pihak gereja akan mengadakan pertemuan dengan mengundang pihak warga, gereja, kapolsek, danramil, forum komunikasi umat beragama dan lain lainya.

Dalam kesempatan ini Camat Kasihan, Kapolsek Kasihan dan Komandan Ramil Kasihan menyampaikan yang pada intinya agar kegiatan sosialisasi harus mengundang FKUB Kabupaten Bantul, semua dukuh, RT se Desa Ngestiharjo, wartawan dan pihak pihak terkait.

Camat Kasihan juga berpesan kepada Pihak Gereja agar memberikan fotokopi IMB yang diberikan Bupati Bantul kepada jajaran Muspika Kasihan agar apabila ada pertanyaan dari warga bisa menunjukkan fotokopi IMBnya.

Perwakilan tokoh masyarakat H Sakiman menyampaikan kalau memang sudah ada ijin Insya Allah masyarakat akan menerima dengan legowo adanya gereja dan kegiatan yang dilakukan. Bahwa gereja berdiri di tengah tengah masyarakat yang mayoritas umat islam jangan sampe terjadi gesekan gesekan, untuk itu toleransi agar ditingkatkan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger