PENGUKUHAN STAF DESA TAMANAN

Jumat, 06 Februari 20150 komentar



Kamis, 05 Februari 2015 pukul 10.00 Wib di balai Desa Tamanan Kec. Banguntapan Bantul telah berlangsung pengambilan Sumpah Jabatan dan Pengukuhan staf Desa Tamanan Kec. Banguntapan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Eko Purwanto SIP (Kasi Pemerintahan Kecamatan Banguntapan), Sriyanto (Lurah Desa Tamanan), IPTU Gandung.T  (Panit Provos Polsek Banguntapan), Samsudin Daim (Ketua BPD) dan Pamong Desa Tamanan dan Dukuh se Ds. Tamanan serta lebih kurang 60 tamu undangan.

Dalam sambutannya Sriyanto Lurah Desa Tamanan menyampaikan ucapan selamat kepada staf terlantik bahwa tugas kedepan sangat berat dengan adanya undang undang No. 6 tahun 2012 bahwa desa akan mendapatkan dana cukup besar, apabila tidak mengelola dengan baik, bisa menjadi bencana  bagi Desa Tamanan, oleh karena itu saya berharap dengan bertambahnya 3 staf, bisa membantu administrasi dan mengelola dana Desa dengan baik sehingga kedepan Desa Tamanan dapat lebih maju pembangunan dan perekonomiannya. Kegiatan berakhir pukul 11.45 Wib berlangsung  aman dan terkendali. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger