PENGAMANAN POR PELAJAR 2015 DI BANTUL

Senin, 23 Februari 20150 komentar



Sejak telah dibukanya Pekan Olah raga Pelajar( POR Pelajar) SD hingga SMA se Kab. Bantul yang pertandinganya dilaksanakan di wilayah Polsek Bantul, maka Kapolsek Bantul Kompol Fajar pamuji, SH selalu menempatkan personilnya dimana tempat pertandingan berada terutama terhadap pertandingan yang banyak melibatkan supporter masing-masing Tim.

Hal ini selalu menjadikan perhatian Kapolsek Bantul dikarenakan kemarin tanggal 21 Februari gedung sekolah SMA 3 Bantul sempat dilempari batu sehingga insiden ini menjadikan Kapolsek Bantul lebih memperketat pengamananya. Ini terlihat bahwa pada tiap hari selalu berkoordinasi dengan Petugas keamanan pada sekolah tersebut baik dilakukan sendiri oleh Kapolsek maupun Anggota Polsek yang berpakaian preman.

POR pelajar ini merupakan agenda tahunan akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 18 – 28 Februari 2015 untuk mencari atlet pelajar yang berbakat dan pembinaan yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) DIY.

POR pelajar tahun 2015 diikuti pelajar lebih kurang 1875 yang berasal dari SD, SMP dan SMA baik swasta maupun negeri kecuali kelas XII. Partai yang dipertandingkan 19 cabang yakni Atletik, Volly , Basket, Bulu tangkis, Pencak silat, Senam, Sepak bola, Sepak Takraw, Tenis lapangan, dan Tenis meja dipertandingkan secara terbuka, sedang untuk Gulat, Judo, Karate, Panahan, Renang, Tae Kwon Do, Tinju, Voli Pasir, dan Angkat besi, dilakukan terbatas dan diserahkan ke Pengurus Cabang Olahraga masing. Bagi Juara I. II, III akan diberikan tropi dan piagam. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger