PENTAS ORGEN TUNGGAL DALAM RANGKA HUT OSI DI IROYUDAN PAJANGAN

Selasa, 24 Februari 20150 komentar



Dalam rangka peringatan HUT ke 20 Organisasi Sinom Iroyudan (OSI) telah diadakan pentas orgen tunggal di dusun Iroyudan RT 02 Guwosari Pajangan Kab. Bantul, Sabtu malam, 21 Februari 2015.

Acara dihadiri oleh Kepala Dukuh Iroyudan Muhammad Hisyam, Ketua OSI / Ketua Panitia Edi Yusuf Prasetyo, Ketua RT 01 dan 02 Iroyudan, tokoh masyarakat setempat dan ribuan penonton..

Ketua OSI/Ketua Panitia Edi Yusuf Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Iroyudan RT 01 dan 02 yang telah membantu terlaksananya kegiatan. Diharapkan OSI semakin sukses, kompak dan dapat lebih baik dalam melayani masyarakat Iroyudan.

Dalam sambutannya Kepala Dukuh Iroyudan menyampaikan salut kekompakan anggota OSI.Karena menurutnya, semua program kegiatan yang dilaksanakan di dusun ini tidak mungkin bisa terwujud tanpa dukungan dan peran dari para pemudanya. Mudah-mudahan pemuda pemudi dusun Iroyudan yang tergabung dalam wadah organisasi Kompak dan bersatu sehingga bisa membangun dusun ini.

Diakhir sambutanya beliau berpesan agar kegiatan malam ini dilaksanakan dengan tertib dan aman. Permintaan yang sama juga disampaikan oleh Brigadir Sujono yaitu diminta penonton untuk menjaga keamanan dan ketertiban, apabila penonton tidak tertib maka pentas akan kami hentikan dan Panitia akan meminta ganti rugi kepada pihak-pihak yang membuat keributan.

Pentas orgen tunggal kali ini dimainkan oleh grup OM. Garis Sanjaya dengan menampilkan penyanyi Ana Vianna, Eka Yulia, Rara Morenza dan Endang Kharisma serta dipandu oleh MC. Agus Pradana. Pentas orgen tunggal pada malam itu berlangsung dengan meriah aman dan tertib.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan, Kapolsek Pajangan AKP Rikwanto menerjunkan anggotanya dibawah kendali Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng melaksanakan pengamanan hingga selesainya acara dalam keadaan aman tertib pada pukul 23.00 Wib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger