SOSIALISASI LALULINTAS KEPADA SISWA SD MUHAMMADIYAH TAPEN

Sabtu, 14 Februari 20150 komentar



Panit II Binmas Polsek Sedayu Aiptu Alib Subana memberikan sosialisasi soal lalulintas di dunia pendidikan dalam rangka pembinaan dan upaya membangun kesadaran berlalu lintas kepada pelajar. Kegiatan ini dilaksanakan di SD Muhammadiyah Tapen, Desa Argosari, Kec. Sedayu, Jumat, 13 Pebruari 2015 jam 07.00 Wib.
                   
Aiptu Alib Subana mengatakan Sosialisasi ini kami berikan sebagai upaya pengenalan keamanan lalu lintas kepada anak-anak sejak dini, sekaligus juga sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak ,” katanya.

Angka kecelakaan lalulintas di Sedayu secara umum tercatat masih cukup tinggi. Sebagian besar penyebab terjadinya kecelakaan itu akibat minimnya kesadaran masyarakat / pelajar untuk mematuhi aturan berlalulintas yang baik. Sebab itu, sosialisasi akan kami lakukan terus guna menurunkan angka kecelakaan lalulintas ini, jelasnya.

Acara yang diikuti sekitar 50 siswa ini berjalan lancar. Para siswa yang mengikuti acara ini sangat senang, dengan pembawaan petugas kepolisian yang sangat bersahabat sehingga para siswa dapat santai tapi serius dengan begitu materi yang diberikan dapat mudah dipahaminya. (Sihumas Sek Sedayu)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger