SOSIALISASI TERBITNYA IZIN PENDIRIAN GEREJA PANTHEKOSTA DI KADIPIRO KASIHAN

Kamis, 12 Februari 20150 komentar



Rabu, 11 Februari 2015 pukul 13.30 Wib bertempat di Gereja Panthekosta, Kadipiro Rt 05, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Sosialisasi terkait sudah terbitnya IMB Jemaat Elim Gereja Panthekosta Indonesia di Kadipiro yang beralamat di Kadipiro Rt 05, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Hermawan Setiaji SIP (Kasat Pol PP Kabupaten Bantul), Drs Soekendro (Camat Kasihan), Kompol Suwandi (Kapolsek Kasihan), Kapten Infanteri Abdul Rohmad (Danramil Kasihan), AKP Supardi (Kasat Intelkam Polres Bantul), Petrus Marijo (Perwakilan Agama DIY Bagian agama Kristen), Onny Oktavany (Lurah Desa Ngestiharjo), H Sakiman (Toga Kadipiro), H Ahmad Sirojudin (Ketua NU Kasihan dan anggota FKUB Kasihan) dan tamu undangan 100 Orang.

Dalam kesempatan ini wakil dari Jemaat Elim Panthekosta Bapak Sirait dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bantul, Kementrian agama kabupaten Bantul, FKUB kecamatan Kasihan serta warga Ngestiharjo yang telah memberikan ijin pembangunan kembali Gereja Panthekosta ini. Bapak Sirait juga menyampaikan kepada warga Ngestiharjo mulai tanggal 15 Februari 2015, Gereja Panthekosta akan segera digunakan kembali untuk ibadah.

Camat Kasihan Drs Soekendro memberikan sambutan bahwa IMB pembangunan Gereja Panthekosta telah diberikan Bupati Bantul dan Bupati Bantul berharap agar Gereja Panthekosta ini dapat digunakan dengan sebaik baiknya, dengan terbitnya IMB Gereja Panthekosta ini mari kita jaga kerukunan antar umat beragama sehingga dusun Kadipiro pada Khususnya berjalan aman dan nyaman.

Selama berlangsungnya sosialisasi ini personil Polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger