AJAK MASYARAKAT PERANGI PEKAT, KASAT SABHARA POLRES BANTUL LAKUKAN TALK SHOW DI RADIO

Rabu, 18 Maret 20150 komentar



Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Riyono, SH didampingi Kanit Dalmas Iwan Novianto SH melakukan Talk Show di Radio Persatuan Bantul 93, 9 FM alamat Jln. Jenderal A Yani No. 22 Bantul, Senin, 16 Maret 2015 pukul 12.00 wib.

Melalui siaran udara, Kasat menyampaikan akhir akhir ini tindak kriminal dan adanya penyakit masyarakat (Pekat) semakin meningkat sementara jumlah personel kepolisian terbatas, oleh karena itu keterlibatan warga masyarakat dalam memberantasnya sangat diperlukan. 

Kasat Sabhara mengajak kepada masyarakat membantu tugas Polri dalam menekan tindak kriminal dan Pekat dengan cara meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan dilingkungan masing masing dan melaporkan adanya pekat kepada polisi.

Dalam menyikapi maraknya pekat di wilayah Bantul, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK telah memerintahkan kami untuk melakukan patroli setiap hari diwilayah Bantul. Alhamdulillah dalam kesempatan itu kami telah berhasil menyita ribuan miras dan memproses pelakunya (penjual) hingga disidangkan di pengadilan.

Mengenai miras(minuman keras) Kab. Bantul telah mengeluarkan Perda yaitu Perda No 2 Tahun 2012, bahwa yang menjual, yang menyimpan, yang membuat, yang mengedarkan, yang membeli dan yang meminum dapat dihukum dengan ancaman kurungan 3 bulan dan atau denda Rp 50 juta untuk itu laporan dari masyarakat kami harapkan.

Dalam kesempatan ini pula, Kasat sabhara melakukan dialog interaktif  secara online dengan masyarakat Bantul yang berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban serta Hukum. Dalam acara ini juga kasat menampung kritik dan saran dari masyarakat guna dijadikan bahan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bantul. (Sat Sabhara)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger