BHABINKAMTIBMAS DESA BAWURAN HADIRI BHAKTI SOSIAL GUGUS PAUD V PLERET DI DESA BAWURAN

Rabu, 18 Maret 20150 komentar



Gugus Paud V Wilayah Kecamatan Pleret mengadakan bhakti sosial di Dusun Kedung Pring Desa Bawuran, Rabu tanggal 18 Maret 2015 pukul 09.00 Wib. Bhakti sosial ini diikuti oleh seluruh Paud di Gugus V yang meliputi Desa Bawuran dan Desa Segoroyoso.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut dibagikan sembako murah dari harga Rp. 30.000,- hanya dibayarkan Rp. 15.000,- kepada wali murid dan ibu-ibu hamil yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Indah Supriyati Sp.Ji mengatakan bahwa Bhakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Gugus Paud V kepada sesama. Semoga sembako murah ini dapat berguna bagi penerimanya. Indah Supriyati Sp.Ji juga menambahkan bahwa Gugus Paud V Kecamatan Pleret akan mewakili Kecamatan Pleret  dalam lomba Paud tingkat Kab Bantul mendatang.

Sementara itu, Bhahinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sutanto dalam sambutannya mengajak para pengurus Paud se-Kecamatan Pleret untuk meningkatkan kerja sama dengan berbagai instansi untuk membina dan membentuk karatkter yang tangguh bagi para generasi penerus sejak usia dini. Dalam kesempata ini, Bhabinkamtibmas secara simbolis, juga menyerahkan paket sembako murah kepada ibu hamil. (Sihumas Sek Pleret)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger