DIDUGA TAK KUASAI MEDAN, MOBIL SATRIO TERBALIK DI SAWAH

Rabu, 18 Maret 20150 komentar


Nasib kurang beruntung dialami Satrio Budi Prakoso, 24 tahun, warga Aspol Sukagalih, Bandung, Jawa Barat. Saat melintas di jalan Samas, Desa Srigading, Sanden, Bantul, mobil Hyundai warna putih yang dikemudikanya masuk ke area persawahan dengan posisi terbalik, Rabu, 18 Maret 2015 sekitar pukul dua dini hari.

Kejadian berawal saat mobil Hyundai dengan No Pol D 1291 RM yang dikemudikan Satrio tersebut melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di jembatan senggol, korban yang belum menguasai medan tidak mengetahui bahwa didepannya terdapat pertigaan. Sebenarnya korban telah berusaha untuk mengerem kendaraannya, akan tetapi karena jarak yang sudah terlalu dekat, membuat korban tidak mampu menguasi kendaraannya. Mobil korban yang seharusnya belok kiri, malah lurus dan akhirnya mobil yang dikendarainya masuk ke areal persawahan dengan posisi terbalik. Beruntung dirinya dan teman wanitanya yang ada dalam mobil tidak mengalami luka berarti. Namun mobil mengalami retak dibagian kaca depan.

Petugas Bag Humas Res Bantul, Brigadir Maryono, SH, yang berada dilokasi kejadian menyimpulkan, bahwa dari penuturan  sopir, diketahui mobil melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di pertigaan jembatan senggol, diduga karena kurang menguasai medan, hingga akhirnya masuk areal persawahan. Mobil naas tersebut baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.00 Wib oleh  puluhan warga setempat setelah sebelumnya sempat menjadi tontonan warga. (Bag Humas Res Bantul)



Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger