CIPTAKAN KERJASAMA YANG SINERGIS, KAPOLSEK SILAHTUROHMI KE TOKOH MMI

Jumat, 13 Maret 20150 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni melakukan Silaturohmi kepada Pengurus MMI di Kantor Pusat MMI jalan Karang lo Banguntapan Bantul, Kamis, 12 Maret 2015 Pukul 16.30 wib.

Hadir dalam acara antara lain Ipda Sukardi, Aiptu Wagiyo, Aiptu Hasri Agung, Bripka Emen, Bripda Sony, Ustadz Abbas, Ustadz Abdullah, Ustadz Yasin Agam, ustadz Antok dan Agam wibowo serta Ustadz Afif .

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan Ulama, juga untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Banguntapan yang baru.

Dalam kesempatan silaturohmi ini Kapolsek Banguntapan menyampaikan maksud kedatanganya yaitu untuk menjalin silaturohim dan kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Banguntapan.

Dalam sambutannya ustadz Abbas menyampaikan antara lain mengucapkan terimakasih atas kunjunganya dalam rangka silaturahim ini, demi menjalin keharmonisan serta saling memberikan informasi yang bermanfaat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan silaturahim ini jangan sampai disini tapi harus dibangun dan dikembangkan terus.

Kemudian acara dilanjutkan sharing dalam mengatasi berbagai masalah yang ada diwilayah Banguntapan khususnya dan wilayah Bantul pada umumnya. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger