GADIS GAGAP DI PERKOSA LIMA KALI

Kamis, 12 Maret 20150 komentar



Sabtu, 07 Maret 2015 pukul 22.30 Wib di dusun Palian Rt. 005 Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul telah terjadi tindak pidana pemerkosaan.  Korban NW (perempuan, 18 tahun) Gagap bicara, lulusan SLB, alamat sama dengan TKP, dan pelaku masih dalam lidik.

Malam itu korban sedang nonton TV di rumah sendirian di tinggal orang tuanya bertakziah ke tetangga yang meninggal dunia. Kemudian pada jam 22.30 Wib datang dua orang pelaku yang tidak dikenal memasuki rumah lewat pintu belakang yang tidak terkunci. Selanjutnya dibawah ancaman, korban langsung di gendong dibawa keluar rumah melalui pintu belakang kearah barat yaitu ditepi sungai yang jauhnya kurang lebih 50 meter dari rumah korban.

Ditempat tersebut korban di telanjangi dengan ancaman kalau teriak akan di bunuh. Kemudian korban disetubuhi oleh ke dua pelaku hingga lima kali. Sekira pukul 02.00 Wib kedua pelaku meninggalkan korban menuju ke arah barat dengan menyeberang sungai.

Pada pagi harinya Minggu, 8 Maret 2015 Korban menceritakan kejadian tersebut kepada Kartimi (38 tahun), kemudian disampaikan kepada orangtuanya selanjutnya pada hari Selasa, 10 Maret kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Bambanglipuro untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewanta mengatakan sampai saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. Kami menduga pelaku adalah warga setempat lantaran cukup mengenal kondisi korban dan rumahnya. Kasus ini akan ditangani bagian PPA Polres Bantul karena korban perlu penanganan kusus, jelas Kapolsek. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger