HUJAN LEBAT DISERTAI ANGIN KENCANG LANDA KASIHAN

Jumat, 27 Maret 20150 komentar




Hujan disertai angin kencang pada hari Kamis, 26 Maret 2015 pukul 14.30 Wib menyebabkan beberapa pohon tumbang di wilayah Kasihan, Bantul. Salah satunya terjadi di dusun Soboman, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul yang menyebabkan jalan macet karena pohon tersebut tumbang melintang di tengah jalan sehingga warga yang melintas harus putar arah.

Atas kejadian itu Unit Sabhara polsek Kasihan yang dipimpin Aiptu Yohanes Setyono langsung bergerak cepat menuju dusun Soboman mendatangi TKP pohon tumbang membantu warga bahu membahu membersihkan dan menyingkirkan pohon yang menghalangi jalan. Dengan menggunakan gergaji mesin milik Polsek Kasihan pekerjaan menyingkirkan pohon berlangsung cepat.

Selesai menangani pohon tumbang di dusun Soboman, kemudian Aiptu Yohanes beserta anggotanya melakukan penyisiran di tempat lainya untuk melakukan hal yang sama.

Aiptu Yohanes mengatakan, hujan disertai angin kencang ini menyebabkan beberapa pohon tumbang dan merusak sejumlah rumah warga di wilayah Kasihan namun kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. (Sihumas Sek Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger