PELANTIKAN APPSI PASAR BANTUL DAN PASAR UNGGAS KOMISARIAT BANTUL

Selasa, 17 Maret 20150 komentar



Selasa, 17 Maret 2015 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Pasar Bantul Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji,SH menghadiri pelantikan APPSI Pasar Bantul dan Pasar Unggas komisariat Bantul pereode 2015-2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantul yang di wakili Asek II Totok Sunyoto, APPSI Daerah Jogja Gusti Pembayun, Ka Kantor Pengelola Pasar Kabupaten Bantul Slamet Santoso, Muspika Kec. Bantul, Para Lurah pasar se Kab. Bantul dan tamu undangan.

Dalam pelantikan tersebut telah dilantik sejumlah kurang lebih 40 orang Pengurus dengan ketuanya Andreas Suprayitno dan pelantikan dilakukan oleh Drs. Yahya selaku ketua APPSI kab. Bantul.

Dalam sambutanya Bupati bantul yang dibacakan oleh Asek II yang pada intinya mengucapkan selamat bekerja dan mengayomi para pedagang yang ada di Pasar Bantul.

Gusti Pembayun dalam amanatnya juga sama dengan apa yang di lakukan oleh Bupati tapi ada tambahan sediti dari Gusti Pembayun yaitu tentang “Sabdo Tomo” oleh Sri Sultan bahwa beliau menghimbau  kepada seluruhnya terutama pada Pengurus APPSI untuk tidak menafsirkan sendiri-sendiri tentang sabdo tomo tersebut lebih baik di tampung dan ditanyakan langsung kepadanya. Itulah tambahan dari sambutan dari Gusti Pembayun.

Selama berlangsunya acara, personil polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger