PENYAKIT JANTUNGNYA KUMAT, WARGA SUMBERMULYO MENINGGAL JATUH KE TUNGKU

Selasa, 03 Maret 20150 komentar



Eni Astuti (29 tahun) warga dusun Kutu Rt 03, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul ditemukan jatuh ke tungku dapur rumahnya ketika sedang memasak air, Senin, 02 Maret 2015 pukul 06.30 Wib.

Awal mulanya pertama korban memasak air panas untuk mandi putranya Andika (8 tahun) yang akan berangkat sekolah. Sewaktu Andika di kamar mandi, korban bermaksud memasak air untuk kedua kalinya.

Namun tiba tiba penyakit  jantung korban kambuh dan tubuhnya jatuh menimpa tungku yang masih menyala. Selesai mandi, Andika melihat ibunya terjerembab di tungku langsung berteriak minta tolong.

Reni Wijaya (27 tahun) dan Gatot Marhadi (42 tahun) tetangga korban yang mendengar teriakan Andika datang ke TKP selanjutnya menolong korban mengangkat dari tungku kemudian dibawa ke tempat tidur dan melaporkan ke Polsek Bambanglipuro.

Korban selanjutnya dilarikan ke RS Elizabet Ganjuran namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal sebelum sampai di RS.

Kepala Polsek Bambanglipuro, Bantul AKP Yayan Dewanta menjelaskan, setelah diadakan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban, kami menyatakan korban meninggal dunia murni karena sakit jantungnya kambuh dan terjatuh di tungku yang menyala. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Korban mengalami luka bakar pada pelipis kanan, tangan kanan dan sebagian bahu sebelah kanan”, jelas Kapolsek.

Penyebab kematian korban bukanlah karena luka bakar melainkan karena penyakit jantung yang ia derita. Penyakit jantungnya kumat saat ia tengah memasak sehingga terjatuh ke tungku yang masih menyala, tutup Kapolsek.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sesuai agamanya. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger