PERTEMUAN LINMAS GUWOSARI DI DUSUN DUKUH PAJANGAN

Senin, 16 Maret 20150 komentar



Telah berlangsung pertemuan rutin Linmas Desa Guwosari Pajangan di rumah bapak Suradi dusun Dukuh RT 02 Desa Guwosari Pajangan, Minggu 15 Maret 2015 jam 14.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kabagpem Desa Guwosari Muh. Taufiq, Kepala Dukuh Muhzin Taukhid, Bripka Moh. Arin Ashudi, Babinsa Koramil Pajangan Kopka Suratmin dan anggota Linmas Desa Guwosari sejumlah ± 70 orang.

Mengawali kegiatan dilakukan pembacaan tahlil dan doa dilanjutkan sambutan Kabagpem Desa Guwosari yang menyampaikan untuk mengantisipasi penyakit Demam Berdarah dihimbau anggota Linmas agar membersihkan lingkunggannya dan menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai lebih baik dibuang ditempat yang telah ditentukan untuk dibawa ke tempat pembuangan akhir (TPA).

Bripka Moh. Arin Ashudi didampingi Babinsa Koramil Pajangan pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota Linmas sebagai mitra Polri agar senantiasa ikut peran serta dalam menjaga keamanan lingkungan di kelurahannya masing-masing menjelang pilkada 2015 dan menghidupkan kembali wajib lapor 1 x 24 jam serta memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat kepada Polri khusunya Babinkamtibmas yang ada di kelurahan binaannya.

Lanjut Bripka Moh. Arin, apabila ada suatu permasalahan yang timbul di dalam masyarakat agar dapat ditempuh dengan jalan musyawarah serta meningkatkan peran serta Toga, Tomas, serta aparat pemerintahan yang ada ( Lurah, Dukuh, RT, RW, FKPM) dan hindari tindakan kekerasan atau main hakim sendiri.

Acara selanjutnya berupa arahan arahan dan tanya jawab seputar tugas tugas Linmas dipimpin oleh Kabagpem hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger