POLRES BANTUL PASANG SPANDUK INDONESIA DARURAT NARKOBA

Selasa, 31 Maret 20150 komentar



Dalam Rangka mendukung dan mempublikasikan tentang Pencegahan, penanggulangan dan menekan peredaran serta penyalahguaan Narkoba  diwilayah Hukum Polres Bantul,  maka Polres Bantul beserta polsek jajaranya telah membuat dan memasang Spanduk himbauan kepada masyarakat yang bertemakan " Indonesia Darurat Narkoba ", Senin, 30 Maret 2015.

Adapun spanduk tersebut bertuliskan sebagai berikut :
1. “Indonesia Darurat Narkoba :  Melaporkan diri ke IPWL tidak dituntut Pidana"
2. "Tahun Gerakan Rehabilitasi 100.000 Penyalah Gunaan Narkoba”.
3. "Selamatkan Indonesia, Selamatkan Para Penyalah Guna Narkoba  melalui Rehabilitasi"   

Untuk pemasangan Spanduk di Polres Bantul telah dipasang di depan Mapolres Bantul. Dan juga spanduk tersebut dipasang disetiap Mako Polsek jajaran Polres Bantul untuk ikut serta mendukung giat publikasi terkait Indonensia Darurat Narkoba.

Adapun tujuannya dari pemasangan Spanduk tersebut agar masyarakat di wilayah Kabupaten Bantul mengetahui tentang informasi terkait Indonesia Darurat Narkoba dan ikut serta berperan aktif dalam mencegah, menanggulangi , dan menekan tentang peredaran dan penyalah gunaan Narkoba , mengingat Narkoba saat ini sudah memasuki dan menjalar ke semua lini masyarakat sehingga saat ini Narkoba adalah musuh masyarakat dan sangat merugikan serta sangat membahayakan bagi para pemuda-pemudi serta masa depan bangsa dan Negara.

Juga terselip maksud bilamana ada masyarakat yang terlanjur terjerumus narkoba dan berusaha untuk sembuh maka dihimbau untuk melaporkan diri untuk dibina / rehabilitasi dari ketergantungan narkoba dan tidak akan dipidanakan.

Mari bekerjasama untuk perangi narkoba demi indonesia yang lebih baik. Baik untuk diri sendiri keluarga maupun lingkungan. Jauhi narkoba biar hidup lebih bermakna. (Bag Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger