POLSEK DLINGO AMANKAN KEGIATAN JALAN SEHAT

Senin, 23 Maret 20150 komentar



Dalam rangka pelaksanaan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Dlingo di Desa Dlingo, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Polsek Dlingo melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan tersebut, Minggu, 22 Maret 2015 pukul 06.30 Wib.

Agar kegiatan Jalan Sehat ini dapat berjalan aman dan lancar, Polsek Dlingo menyiagakan anggotanya baik dilokasi start dan finish maupun route-route yang dilalui peserta.

Kegiatan Jalan Sehat ini disponsori oleh Dealer Suzuki Yogyakarta dan produk minuman probiotik Yakult. Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Muspika Dlingo dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Dlingo.

Selain dari Dlingo, para peserta Jalan Sehat ini juga ada yang berasal dari luar Dlingo seoerti dari Imogiri, Playen, Piyungan, Pleret, Jetis dengan jumlah peserta kurang lebih mencapai 1000-an orang.

Dalam kegiatan ini, Panitia menyediakan undian berhadiah dengan hadiah utama satu buah sepeda motor Suzuki Spin. Selain sepeda motor, panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda gunung, kulkas, tv warna dan perabotan rumah tangga.

Untuk menyemarakan acara ini, panitia juga menampilkan orkes campursari diakhir acara untuk menghibur peserta dan masyarakat yang menyaksikan kegiatan ini. (Sihumas Sek Dlingo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger