POLSEK JETIS DIKUNJUNGI SISWA-SISWI KB KUSUMA HARAPAN DAN KB KUSUMA BANGSA

Rabu, 04 Maret 20150 komentar



Dalam rangka program Polisi Sahabat Anak, Polsek Jetis menerima kunjungan siswa-siswi dari KB Kusuma Harapan dan KB Kusuma Bangsa dari Pedukuhan Pulokadang, Canden, Jetis, Rabu, 4 Maret 2015 pukul 09.30 Wib.

Rombongan yang terdiri dari 32 siswa dari kedua Kelompok Bermain tersebut diterima oleh Kanit Binmas Polsek Jetis, Iptu Suharyono yang didampingi oleh Aipda Sukardi.

Nampak raut wajah gembira terpancar dari wajah para siswa-siswi Kelompok Bermain ketika di ajak berkeliling Mapolsek Jetis oleh Iptu Suharyono. Para siswa diperkenalkan ruangan-ruangan yang ada berserta fungsinya.

Selain itu, Iptu Suharyono memperkenalkan tugas-tugas yang diemban oleh Polisi. “Polisi itu tugasnya nangkapi para penjahat yang nakal. Sama polisi, penjahatnya terus di proses secara hukum kemudian dipenjara biar jera,” tutur Iptu Suharyono dihadapan anak-anak.

“Siapa yang pengin jadi Polisi,” tanya Iptu Suhrayono yang disambut pekikan “Saya” dari anak-anak.

Diakhir kunjungannya di Polsek Jetis, anak-anak juga diperkenalkan tata tertib berlalu lintas yang baik. Seperti cara aman naik sepeda dan cara aman menyeberang jalan.

Tepat pukul 10.30 Wib rombongan Kelompok Bermain  tersebut meninggalkan Polsek Jetis untuk kembali ke sekolah mereka di Pulokadan, Canden, Jetis. (Sihumas Sek Jetis) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger