SOSIALISASI PEMASANGAN PIPA AIR MINUM DI DESA TRIMULYO

Rabu, 04 Maret 20150 komentar



Selasa, 03 Maret 2015 pukul 09.30 Wib di aula Balai Desa Trimulyo Jetis Bantul telah berlangsung sosialisasi pelaksanaan pekerjaan pemasangan pipa SPAM -IKK oleh PT. Wijaya Kusuma Emindo.

Sosialisasi dihadiri oleh Muspika kec Jetis, Kaur Satker PKPAM, Prop Diy bapak Sarjono, Kabag Dustribusi  PDAM Bantul bapak Budiman, Pemborong dari PT. Wijaya kusuma Emindo bapak Gono Saputro, para Kepala Dukuh (Kembangsongo, Ponggok I, Ponggok II, Blawong I, Blawong II, Bembem, Cembing) dan 30 warga Trimulyo yang tanahnya terkena proyek pipa Spam.

Dalam kesempatan tersebut Camat Jetis yang diwakili oleh Kaur Ekbang bapak Marsono menyampaikan yang pada intinya bahwa dalam pelaksanaan pemasangan pipa Spam yang dipasang di bahu jalan akan mengganggu aktifitas sehari hari pada warga yang ada disekitarnya untuk itu mohon pengertiannya. Karena secara langsung proyek tersebut akan mengganggu jalan.

Acara di lanjutkan dengan penyampaikan sosialisasi pelaksanaan pekerjaan pemasangan pipa SPAM -IKK oleh Kabag Distribusi PDAM Bantul bapak Budiman dengan inti bahwa proyek ini adalah program Pemkab Bantul yang dikerjakan oleh Satker PKPAM yang ada diwilayah desa Trimulyo melalui pedukuhan Blawong I,II, Bembem, Cembing , Ponggok I dan Ponggok II.

Adapun tujuan dari proyek ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat melalui air minum. Yang dalam pelaksanaan pemasangannya akan mengganggu akses jalan warga Trimulyo untuk itu kami mohon maaf atas ketidak kenyamanan tersebut dan untuk bangunan berupa paving, cor blok, aspal maupun pagar yang terkena  proyek tersebut akan di kembalikan seperti sedia kala. Serta kepada warga Trimulyo yang dilewati pipa tersebut bisa memanfaatkan air minum bersih dengan biaya pemasangan hanya sebesar Rp 250.000,-.

Selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi petugas Polsek Jetis mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dengan aman tertib. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger