POLSEK PANDAK AMANKAN KUNJUNGAN IBU WAPRES DI SHOWROOM BATIK WIJIREJO

Kamis, 26 Maret 20150 komentar






Dalam rangka rangkaian kegiatan kunjungan kerjan di wilayah Bantul, Ibu Wakil Presiden RI, Ibu Mufidah Jusuf Kalla bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era  Kabinet Kerja mengunjungi Showroom Batik Wijirejo di Dusun Gesikan,Wijirejo, Pandak Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu, 25 maret 2015.

Sebelumnya, Ibu wakil Presiden beserta rombongan ini terlebih dahulu mengunjungi hasil kerajinan dan makanan kecil kas di Desa Guwosari Pajangan.

Turut serta mendampingi rombongan Ibu Wapres, sejumlah pejabat di Pemkab Bantul, seperti Bupati Bantul, Hj. Sri Surya Widati, Sekda Pemkab Bantul Drs. Riyantono, M.Si. serta Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Bantul, Drs. Sulistiyanto, M.Pd.

Ibu Wapres bersama rombongan tiba di Showroom Batik Wijirejo sekitar pukul 13.00 Wib kemudian meninjau produk-produk batik pengrajin setempat dan proses pembuatan batik yang diperagakan oleh para pengrajin batik setempat.

Selain berdialog dengan perajin batik, rombongan Ibu Wapres juga melihat koleksi berbagai kerajinan batik yang terdapat dalam ruangan Shoowroom Batik Wijirejo.

Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan akan mengangkat potensi industri kerajinan dan pariwisata di Bantul di level nasional.

Untuk mengamankan kunjungan Ibu Wakil Presiden RI di  Shoowroom Batik Wijirejo, Polsek Pandak menerjunkan anggotanya baik di lokasi maupun di penggal-penggal jalan yang dilalui rombongan Ibu Wapres.

Pada pukul 15.00 Wib rombongan meninggalkan Showroom Batik Wijirejo menuju Bandara Adi Sucipta Yogyakarta untuk kembali ke Jakarta. (Sihumas Sek Pandak) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger