POLSEK SEDAYU AMANKAN SERAH TERIMA JABATAN LURAH DESA ARGOMULYO

Kamis, 26 Maret 20150 komentar



Polsek Sedayu mengamankan jalannya upacara pelantikan dan serah terima jabatan Lurah Desa Argomulyo yang digelar di Gedung Balai Desa Argomulyo, Sedayu, Bantul, Selasa, 24 Maret 2015. Personel Polsek Sedayu sengaja ditempatkan dilokasi pelantikan guna menjamin kelancaran jalannya acara tersebut.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Bantul Ibu Hj. Sri Surya Widati, Asisten Pemerintahan Kab. Bantul Drs. Misbakhul Munir, anggota DPRD Kab. Bantul Drs. Timbul Harjono dan Widodo, Amd, Muspika Kecamatan Sedayu, Kapolsek Sedayu yang diwakili Kanit Lantas AKP Slamet Subiyantoro, Pamong Desa Argomulyo, BPD Desa Argomulyo dan Dukuh se-Desa Argomulyo.

Pelantikan ini sendiri dilatarbelakangi karena telah berakhirnya masa jabatan pejabat Lurah Desa Argomulyo lama, Teguh Wahyudi, SE terhitung mulai tanggal 24 Maret 2015, sehingga Camat Sedayu Priya Atmaja, SH melantik Pejabat Sementara (Pjs) Lurah Desa Argomulyo, H. Bardi untuk memangku jabatan tersebut dengan tujuan tidak terjadi kekosongan dalam jabatan Lurah Desa Argomulyo. Dengan ditunjuknya Pjs. Lurah Desa Argomulyo, diharapkan pelayan kepada masyarakat Desa Argomulyo tidak terganggu. (Sihumas Sek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger