PROPAM POLDA DIY LAKSANAKAN GAKTIB DI POLSEK BANGUNTAPAN

Selasa, 17 Maret 20150 komentar



Personil jajaran Polsek Banguntapan di sidak oleh Propam Polda DIY. Kedatangan Unit Propam Polda DIY yang tanpa pemberitahuan sebelumnya ini diterima langsung Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni, Amk,  Senin siang, 16 Maret 2015 di Mapolsek Banguntapan.

Kompol M. Faturahman yang memimpin Tim ini langsung mengapelkan personil Polsek Banguntapan yangsedang laksanakan dinas. Dalam sambutanya maksud kedatanganya di Mapolsek Banguntapan ini pertama untuk silaturahmi kepada personil. Kedua mewajibkan anggota agar tidak melanggar aturan yang ada dan melengkapi identitas diri baik KTA, SIM, KTP maupun STNK.

Beliau juga menekankan agar anggota melengkapi kendaraan bermotor antara lain Spion 2, knalpot standart, lampu sign dan lain lain. Jadikan setiap diri anggota menjadi contoh yang baik pada masyarakat.

Ketiga menekankan anggota jangan sekali-kali melakukan pelanggaran apalagi terlibat perkara hukum karena sanksinya berat dan akan mengganggu dalam pelaksanaan dinas sebagai anggota Polri.

Menutup arahannya Kompol M. Faturrohman menyampaikan informasi bahwa sewaktu-waktu beliau Kapolda DIY akan laksanakan sidak di wilayah, untuk itu agar anggota selalu siap diri.

Selesai mempberikan arahan selanjutnya Kompol M. Faturrohman didampingi Kapolsek Banguntapan memerikasa kelengkapan surat-surat personil Polsek Banguntapan. Setelah itu kemudian dilanjut cek kelengkapan kendaraan personil maupun mobil dinas operasional.

Dalam pemeriksaan ini ditemukan salah satu sepeda motor milik personil hanya memakai satu spion saja. Kemudian personil yang bersangkutan ditegur dan diperintahkan melengkapinya. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger