ACARA PENGANTAR TUGAS KAPOLRES BANTUL DI RESTORAN LEMBAH DESA

Jumat, 10 April 20150 komentar



Sehubungan dengan akan adanya pergantian Kapolres Bantul, keluarga besar Restoran dan Pemancingan Lembah Desa jalan Imogiri Timur Km 6,5 Botokenceng, Wirokerten, Banguntapan, Bantul mengadakan acara pengantar tugas Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK ke tempat tugas yang baru, Jumat, 10 April 2015.

Kegiatan ini diikuti mulai dari Kapolres Bantul, Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, Anggota, PNS, Ormas, Toga, Tomas dan para tamu undangan. Hal ini untuk merekatkan kekompakan dan meninggikan rasa kekeluargaan diantara mereka. Selain itu juga untuk melepas penat setelah disibukan dengan pekerjaanya masing-masing.

Dalam acara tersebut keluarga besar Restoran Lembah Desa mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK ke tempat tugas yang baru, semoga ditempat tugas yang baru AKBP Surawan, SIK sukses dan selalu mendapat perlindungan Allah SWT.

Dalam sambutanya Kapolres Bantul menyampaikan terima kasih kepada pihak Restoran Lembah Desa yang telah menyelenggarakan acara ini. Dan Kapolres mengharap hubungan kerjasama antara masyarakat semacam ini agar dipertahankan sepeninggalnya nanti.

Kapolres mengakui, selama dirinya menjabat Kapolres Bantul masih banyak kekurangan namun selama ini dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik, namun manusia hanyalah berusaha dan Tuhan yang menentukan. Oleh karena itu apabila selama ini ada kesalahan dan kekuranganya beliau meminta maaf.

Kapolres juga berpesan kepada anggota bahwa agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, yang sudah baik agar dipertahankan dan yang masih kurang agar selalu berusaha untuk baik sehingga masyarakat puas dengan kinerja kita. Walaupun sertijab Kapolres Bantul masih akan dilaksanakan beberapa hari kemudian namun dihari ini AKBP Surawan, SIK sudah mohon pamit dan minta doa restu untuk melaksanakan tugas ditempat baru.

Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan orgen tunggal dengan artis lokal dan beberapa persembahan lagu dari para Kabag, Kasat dan perwakilan fungsi. Acara yang penuh keakraban ini akhirnya berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 15. 00 Wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger