HADAPI UNAS DAN PENYALURAN DANA PSKS, POLSEK PAJANGAN TINGKATKAN GIAT PATROLI

Rabu, 15 April 20150 komentar



Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, Unit Patroli Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu Muhaliman melaksanakan patroli di sekolah sekolah setingkat SMA wilayah Pajangan yang sedang melaksanakan UNAS dan di kantor Pos Pajangan yang sementara ini membagikan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS), Minggu 12 April 2015 jam 21.00 Wib.

Di wilayah Pajangan terdapat sekolah SMAN 1 Pajanggan dan SMKN 1 Pajangan yang melaksanakan UNAS. Setelah diadakan koordinasi dengan berbagai pihak yang berkompeten selanjutnya Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menempatkan anggotanya baik di SMA dan SMK selama ujian berlangsung dan di kantor Pos Pajangan maupun di Balai Desa tempat penyaluran PSKS dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan yang dimaksud.

Ditekankan oleh Kapolsek Pajangan bahwa anggota yang melaksanakan tugas lakukan dengan dengan penuh rasa tanggung jawab dan bertindak sesuai prosedur.

Hasil patroli di temukan sekolah SMAN dan SMKN 1 Pajangan serta di kantor Pos Pajangan masih tetap dalam keadaan aman kondusif dan obyek dalam keadaan dijaga dengan baik. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger