WAKIL BUPATI BANTUL CEK PELAKSANAAN UNAS DI SMKN 1 PAJANGAN

Rabu, 15 April 20150 komentar



Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno Prs bersama Dewan Pendidikan Subandriyo, MPd dan Bapak Herman dari Dinas Pendidikan Kab. Bantul meninjau langsung pelaksanaan UNAS (Ujian Nasional) hari pertama di SMKN 1 Pajangan Triwidadi Pajangan Bantul, Senin, 13 April 2015 jam 08.30 Wib.

Rombongan diterima oleh Kepala SMKN 1 Pajangan Akhmad Fuadi ,S.TP didampingi Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman dan Kepala KUA Pajangan Asrori, SHI.

Camat Pajangan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Wakil Bupati beserta rombongan dan diharapkan perhatian ini menjadi motivasi dan cambuk bagi para pemangku kepentingan khususnya di bidang pendidikan di Kecamatan Pajangan untuk lebih berprestasi. Selanjutnya mohon doa restu semoga situasi selalu kondusif sehingga para siswa lulus 100 % dengan nilai sesuai harapan.

Dilaporkan oleh Kepala SMKN 1 Pajangan Akhmad Fuadi ,S.TP kepada Wakil Bupati bahwa pelaksanaan Unas di SMKN 1 Pajangan pada hari pertama tidak mengalami kendala dan dilaksanakan seperti biasanya tidak secara online. Pelaksanaan UNAS mendapat pengamanan secara terbuka maupun tertutup dari petugas Polsek Pajangan. Untuk Siswa SMKN 1 Pajangan yang mengikuti Unas sejumlah 105 siswa (Pa 56 dan Pi 49).

Bapak Wakil Bupati mengucapkan terimakasih dari Bupati Bantul atas pelaksanaan Unas yang berjalan lancar. Wabup berharap siswa lulus 100 % dengan prestasi yang baik. SelanjutnyaWakil Bupati dan rombongan berpamitan dan melanjutkan perjalanan kunjungan ke sekolah lainnya.

Ditempat terpisah Unas SMAN 1 Pajangan hari pertama tidak mengalami kendala, pelaksanaan ujian sama seperti di SMKN 1 Pajangan. Pelaksanaan Unas SMAN 1 Pajangan diikuti siswa sejumlah 122 siswa (Pa 68 dan Pi 54), jurusan IPA sejumlah 36 siswa (Pa 15 dan Pi 21) dan jurusan IPS sejumlah 86 siswa (Pa 53 dan Pi 33). (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger