JALAN SEHAT PERPISAHAN KAPOLRES BANTUL DI HUTAN PINUS

Sabtu, 11 April 20150 komentar



Untuk menjaga komunikasi antar anggota keluarga besar Polres Bantul, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK adakan olah raga pagi bersama di Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Sabtu, 11 April 2015.

Olah raga berupa jalan santai yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit dan anggota Polres maupun Polsek. Route Jalan sehat sekitar Hutan Pinus dan Kebun Buah  kurang lebih sejauh 5 Km dan finish di tempat semula.

Dalam sambutanya, Kapolres Bantul mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi. “Selain meningkatkan silaturrahmi, juga bertujuan menyinergikan tugas-tugas yang selama ini sudah berjalan. Harapannya supaya kerjasama dalam menjaga kamtibmas terus ditingkatkan,” katanya.

Dalam kesempatanya, beliau berpamitan kepada seluruh anggotanya sehubungan tidak lama lagi akan adanya pergantian Kapolres. Sebelum pergi melaksanakan tugas yang baru, kapolres Bantul berpesan kepada para anggota agar selalu meningkatkan kedisiplinan, meningkatkan kinerja, kewaspadaan dan selalu berbaur dengan instansi samping dan masyarakat. Layani masyarakat  yang membutuhkan dengan senyum sapa salam.

Olah raga ini nampaknya  menjadi moment terakhir bagi AKBP Surawan, SIK. Karena beberapa hari lagi akan dilaksanakan sertijab kapolres Bantul. Dan AKBP Surawan, SIK akan mendapat tugas baru di Jakarta sedangkan Kapolres Bantul yang baru nantinya akan dijabat oleh AKBP Dadiyono, SIK dari Polda DIY.

Selesai jalan sehat acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hiburan orgen tunggal Campursari hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger