WASPADALAH, JAMBRET BERKELIARAN DI JALAN

Sabtu, 11 April 20150 komentar



Kapolsek Jetis AKP Sumardi menghimbau kepada masyarakat Jetis untuk berhati-hati saat berkendara, karena saat ini diresahkan dengan maraknya penjambretan yang terjadi pada kaum wanita.

"Untuk para kaum wanita, hendaknya lebih berhati-hati saat berkendara dan jangan melewati jalan-jalan yang rawan seperti tempat-tempat sepi ketika berkendara seorang diri," himbau Kapolsek, Sabtu, 11 Apri 2015.

Ia mengatakan, 3 hari yang lalu Rabu, 8 April pukul 21.00 Wib telah terjadi penjambretan terhadap seorang wanita di Jalan Parangtritis dusun Buluh Patalan Jetis Bantul, karena jalan tersebut sepi pada malam harinya, tidak hanya itu, ia juga menghimbau kepada kaum wanita untuk tidak menggunakan tas tangan saat berkendara.

Korban penjambretan tersebut adalah Sustia Ruli (19 tahun) Karyawan, warga Sawahan Rt 01 Srihardono Pundong Bantul. Awal mula kejadian, korban malaju dari arah utara hendak pulang dari bekerja mengendarai sepeda motor. Sesampainya di TKP sewaktu akan berbelok tiba-tiba dipepet oleh 2 orang laki laki berpakaian hitam tanpa helem mengendarai sepeda motor jenis bebek langsung merampas tas milik korban.

Atas kejadian tersebut korban kehilangan barang berupa SIM C, KTP, STNK dan uang tunai sebanyak Rp 300.000,-. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Jetis guna penyelidikan lebih lanjut.

Untuk itu sekali lagi kami menghimbau agar masyarakat tingkatkan kewaspadaan dijalan, ketika diikuti orang yang mencurigakan segera berhenti ditempat yang ramai atau kantor polisi terdekat agar terhindar dari penjambretan, tutup Kapolsek Jetis. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger