KAPOLSEK DLINGO HADIRI ACARA RAT KOPERASI ADIL

Senin, 20 April 20150 komentar



Kapolsek Dlingo AKP S. Parmin menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Adil yang diselenggarakan di lapangan Desa Terong, Dlingo, Bantul, Minggu, 19 April 2015 pukul 09.00 Wib.

Selain Kapolsek, kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika Dlingo seperti Camat Dlingo Drs. Susanto, Danramil Dlingo Kapten Surono serta para anggota Koperasi Adil dari seluruh penjuru Yogyakarta dengan jumlah peserta RAT yang hadir kurang lebih mencapai 2000 orang.

Camat Dlingo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Koperasi Adil Desa Terong telah berkembang dengan pesat. Hal ini dikarenakan kerja keras dari para pengurus dan kepercayaan dari para anggota Koperasi Adil yang tak ragu-ragu untuk menanamkan modal atau melakukan pinjaman.

Camat Dlingo menyatakan, bahwa tujuan didirikannya Koperasi Adil adalah untuk mensejahterakan anggotanya. “Koperasi Adil adalah koperasi yang sehat dan terpercaya sehingga tidak perlu ragu-ragu lagi bagi anggota untuk menginvestasikan uangnya ataupun melakukan pinjaman uang,” tutup Camat Dlingo.

Acara RAT Koperasi Adil ini juga dimeriahkan dengan seni musik campursari dan dangdut. Selain itu panitia penyelenggara juga menyediakan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor Suzuki Nex dan hadiah-hadiah yang lain seperti kulkas, sepeda gunung, tv warna, kompor gas dll.

Untuk menjaga kelancaran dan ketertiban jalannya acara RAT Koperasi Adil ini, Polsek Dlingo menyiagakan anggotanya di lokasi kegiatan, mengingat acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat. (Sihumas Sek Dlingo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger