POLSEK PANDAK AMANKAN KIRAB HARI KARTINI SMP NEGERI 3 PANDAK

Senin, 20 April 20150 komentar



Dalam rangka menyambut Hari Kartini, SMP Negeri 3 Pandak mengadakan kirab Hari Kartini pada Senin, 20 April 2015 pukul 08.00 Wib. Adapun route yang dilalui rombongan kirab adalah start dari SMP Negeri 3 kemudian memutari Dusun Gesikan dan kembali lagi ke SMP Negeri 3.

Untuk menjaga kelancaran dan ketertiban jalannya kirab tersebut, Polsek Pandak mengadakan pengamanan kegiatan ini. Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH menempatkan anggotanya  di penggal-penggal jalan yang dilalui rombongan kirab untuk mengatur arus lalu lintas.

Kegiatan kirab kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kartini Tahun 2015 tersebut diikuti oleh jajaran SMPN 3 Pandak, dari mulai Kepala Sekolah, para Guru, Staf, Karyawan hingga siswa-siswi SMP Negeri 3 Pandak.

Menurut kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pandak, Retno Yuli Astuti, Spd, MM, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2015 merupakan bentuk refleksi SMP Negeri 3 Pandak dalam mengenang jasa para pahlawan khususnya perjuangan RA Kartini yang telah memperjuangkan emansipasi wanita atau keseteraan hak bagi kaum wanita Indonesia. (Sihumas Sek Pandak)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger