KKN UPY ADAKAN SENAM BERSAMA DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DI DUSUN KEMBANGPUTIHAN, PAJANGAN

Senin, 20 April 20150 komentar



Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) mengadakan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini mengambil tema “Semangat Kartini Menuju Masyarakat Mandiri di Era Globalisasi” ini digelar di obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan, Guwosari, Pajangan, Bantul, Minggu 19 April 2015 jam 07.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Ketua KKN Mahasiswa UPY di Dusun Kembangputihan Widianto Adi Prakoso dan Dukuh Kembangputihan Sulisman dan diikuti oleh warga masyarakat Dusun Kembangputihan sejumlah ± 200 orang.

Dalam sambutannya Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE menyampaikan, atas nama Pemerintah Kecamatan Pajangan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mahasiswa KKN UPY yang telah memberikan konstribusi bagi warga masyarakat Dusun Kembangputihan dengan menyelenggarakan acara senam bersama dan pelayanan kesehatan secara gratis.

Sekcam Pajangan berharap dengan adanya mahasiswa UPY yang melaksanakan KKN ini, dapat memberikan dampak sosial yang baik di masyarakat Pajangan khususnya bagi warga masyarakat Dusun Kembangputihan. Selain itu, kegiatan KKN ini diharapkan dapat mengangkat potensi Wisata Goa Selarong sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakatnya.

Selain senam bersama dan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, panitia penyelenggara juga mengadakan lomba memasak bagi Ibu-Ibu PKK Dusun Kembangputihan. Panitia juga membagi-bagikan hadiah kepada para peserta. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger