KEDAPATAN MENCURI, WARGA BAWEN NYARIS DIHAJAR MASSA

Senin, 20 April 20150 komentar



MR (35 tahun) warga Bawen, Semarang hampir menjadi bulan bulanan warga karena kepergok mencuri sebuah dompet di rumah warga dusun Druwo Rt 01 Bangunharjo, Sewon Bantul, Minggu, 19 April 2015 pukul 17.35 wib.

Awal mula kejadian, Korban Tri Sumiarti bersama suaminya akan sholat mahgrib berjamaah di masjid yang letaknya tidak jauh dari rumahnya, saat keluar rumah suami korban mencurigai adanya seorang laki laki bersepeda motor Yamaha tanpa plat nomor yang berada di depan rumah.

Ternyata kecurigaannya benar, sesampainya di masjid, korban dan suaminya mendengar teriakan anaknya “pencuri pencuri”. Mendengar teriakan tersebut Suami korban beserta warga yang berada tak jauh dari TKP berlari menuju sumber suara.

Warga yang datang ke TKP melihat seorang laki laki keluar dari rumah korban dengan tergesa gesa menuju sepeda motornya, namun sayang sepeda motor tersebut macet sehingga tersangka MR berhasil di amankan oleh warga.

Menurut anak korban, saat itu dirinya mendengar suara gaduh diruang tamu, setelah di cek dirinya melihat tersangka MR sedang berusaha melepas kabel monitor, sontak saya teriak pencuri – pencuri, terangnya kepada anggota Humas Sek Sewon.

Sementara keterangan MR kepada Penyidik Reskrim Polsek Sewon dirinya sebenarnya sudah berhasil mengambil sebuah tas dan sebuah dompet di kursi sofa, namun MR kembali lagi kedalam rumah untuk mengambil monitor LCD yang terletak di atas meja di ruang tamu, namun naas ketahuan anak korban.

Dari hasil oleh TKP Pelaku masuk melewati pintu samping yang tidak terkunci, dan mengambil Tas warna hitam berisi uang sebesar Rp.2.250.000.00, 1 buah Paspor, dan dompet warna coklat yang berisi uang sebesar Rp 162.000.00.

Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Sewon guna keperluan penyidikan. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger