LAKA LANTAS DI JALAN PARANGTRITIS, MR X MENINGGAL DUNIA

Selasa, 21 April 20151komentar



Selasa, 21 April 2015 pukul 03.00 Wib di jalan Parangtritis tepatnya depan Perum Alam Citra dusun Cabeyan Panggungharjo Sewon Bantul telah terjadi laka lantas antara mobil Daihatsu Zebra No. Pol AB-1698-RH dengan sepeda motor Honda Supra No. Pol R-6155-HA.

Dalam kejadian ini menyebabkan Korban Mr X pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat. Sedangkan pengemudi mobil Daihatsu Mike Afriyanto (35 tahun) Swasta, Alamat dusun Jodog Rt. 03 Gilangharjo Pandak Bantul mengalami luka patah tulang kiri dirawat di RSUD Panembahan Senopati.

Menurut keterangan saksi Budiwanto (51 tahun) Security Perum Alam Citra, Alamat dusun Babadan Pendowoharjo Sewon Bantul kejadian berawal saat mobil Daihatsu melaju dari arah utara ke selatan, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra R-6155-HA dengan kecepatan tinggi dan berjalan zig zag, sesampai di TKP terjadilah tabrakan hingga pengendara sepeda motor terseret dan baru berhenti setelah menabrak bangunan Indo Medika yang menyebabkan pengemudi sepeda motor Mr X meninggal ditempat.

Kanit Laka Ipda Budi Haryanto mengatakan saat ini barang bukti Mobil dan sepeda motor diamankan di Polres Bantul. Sementara Pengemudi Mobil dirawat di rumah sakit Panembahan Senopati Bantul dan Korban Mr X disimpan di ruang jenazah di rumah sakit yang sama. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya seperti foto diatas agar segera datang ke Polres Bantul dan kepada warga yang mengenal korban diminta bantuanya segera menghubungi keluarganya atau polisi terdekat. (Bag Humas Res Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 April 2015 pukul 20.23

Innalillahi wa innaillaihi roji'un
Kok ketoke aku kenal yo,koyo Mas Heri tonggoku kampung. Wo iyo tonggoku kampung neng samirono

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger