LOMBA DRUM BAND TK DAN SD SE DIY - JATENG

Selasa, 21 April 20150 komentar



Minggu, 19 April 2015 pukul 08.00 Wib bertempat di Auditorium (SMKN 1 Kasihan) Jalan PG Madukismo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Lomba Drum Band TK dan SD se DIY - Jateng tahun 2015.

Sebanagi ketua Panitia dalam kegiatan ini adalah Sugiarto, SPd dari Musika Community 2015. Tujuan lomba Drum Band adalah memberikan sarana untuk mementaskan unit Drum Band dan membekali anak dengan edukatif dan kreatif serta menjalin kerjasama antar TK dan SD.

Kegiatan ini mengambil tema “ Dengan Drum Band Kita Tingkatkan Kedisiplinan Dan Rasa Kesetiakawanan Untuk Membangun Generasi Bangsa Yang Disiplin Untuk Memperkokoh Kesatuan Dan Persatuan Bangsa “.

Lomba Drum Band diikuti 50 kelompok TK dan  DIY. Kategori lomba yang dilombakan kelas Pra Mandiri dengan juara TK IT Baitusalam, Kelas Dasar dengan juara TK IT Ar Roudhoh, Kelas Pemula dengan juara TKN 1 Kecamatan Kasihan, Kelas Lanjutan Juara TK An Nur, Kelas utama dengan juara TK IT Baiturahman sedangkan untuk kelas utama dengan juara SD Muh Sangonan.

Kegiatan berakhir pukul 17.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan oleh Personil Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger