VERIFIKASI LOMBA DESA 2015 DI DESA BANGUNJIWO KASIHAN

Selasa, 21 April 20150 komentar



Senin, 20 April 2015 pukul 09.30 wib bertempat di Balai Desa Bangunjiwo Kasihan Bantul telah dilaksanakan verifikasi Lomba Desa Tahun 2015.

Kegiatan dihadiri Muspika kecamatan Kasihan, Lurah Desa Bangunjiwo Parja ST, Gapoktan se Bangunjiwo, warga Bangunjiwo sekitar 800 Orang, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Sumarno, rombongan tim verivikasi lomba desa dipimpin oleh Drs Maman Permana ( Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan ) beserta anggota SKPD 35 Orang.

Dalam kesempatan ini Camat Kasihan Drs Soekendro menyampaikan ucapan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Juri, Tamu undangan dan para hadirin sekalian yang telah menghadiri acara ini.  Camat Kasihan juga menyampaikan bahwa Desa Bangunjiwo termasuk 6 besar dan harapan warga sekalian dalam kesempatan ini bisa menjadi juara 1 dalam Lomba Desa tahun 2015.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan verifikasi administrasi dari berbagai bidang yang ada di Desa Bangunjiwo mengenai kelengkapan dan kecocokan dengan yang ada dilapangan, kunjungan ke stand stand produk warga Bangunjiwo dan Desa wisata yang ada di bangunjiwo.

Kegiatan verifikasi Lomba Desa selesai pukul 15.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger