PEMBINAAN KAUM ROIS SEKECAMATAN DLINGO

Rabu, 08 April 20151komentar



Selasa, 7 april 2015 pukul 14.00 Wib telah dilaksanakan pembinaan kaum rois sekecamatan Dlingo dipendopo kecamatan Dlingo yang dihadiri Bupati bantul Hajah Sri Widati.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut adalah Muspika Dlingo, Kapolsek Dlingo AKP Suparmin, KUA, jajaran Dinas Sosial Kabupaten Bantul , Kabag Kesra Desa, Lurah Desa, para kaum rois dan tamu undangan.

Kegiatan rutin tahunan yang diampu oleh Dinas Sosial Kabupaten Bantul ini memberikan perhatian kepada kaum rois yang ketugasannya dalam masyarakat cukup berat ini diharapkan memberikan motivasi kepada mereka untuk istikomah melayani masyarakatnya. Di samping dikumpulkan dalam rangka silaturahim, kepada mereka diberikan bingkisan tanda simpati dan perhatian pemda kepada ketugasan mereka.

Inti acara diisi dengan laporan penyelenggara dari Dinas Sosial, sambutan selamat datang dari Camat Dlingo serta sambutan Bupati Bantul Ibu Hj.Sri Suryawidati yang menitipkan pesan kepada kaum rois untuk peka terhadap perkembangan keadaan di wilayah sekiranya akan mengganggu kehidupan masyarakat seperti isyu ISIS, radikalisme, kegiatan menyimpang dari ajaran agama dan sebagainya untuk dilaporkan berjenjang kepada dukuh, lurah desa dan muspika sehingga bisa diantisipasi kerawanan-kerawanan yang mengancam ketenteraman masyarakat.

Acara ditutup dengan pengajian dan doa bersama yang disampaikan oleh ustad Thoyib Hidayat (dari Kemenag Kantor Kabupaten Bantul) yang menyampaikan uraian inti pengajian tentang 5 keselamatan : agama, umur, rezeki, ilmu dan mati. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

8 April 2015 pukul 14.17

Kaum Rios ??
Baru denger adayang nama'a kaum rios

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger