PENGAJIAN AKBAR PERINGATI HARI LAHIR AKBID UMMI KHASANAH KE 8

Senin, 27 April 20150 komentar



Minggu, 26 April 2015 pukul 08.00 Wib bertempat di Masjid Agung Manunggal Bantul telah berlangsung kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka Memperingati Hari Lahir Akademi Kebidanan Ummi Khasanah yang ke-8, dan tema kegiatan adalah "Meningkatkan Keimanan Menjadi Pribadi yang Bermanfaat".

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspida Kab. Bantul atau yang mewakili, Dosen / Staf Akademi Ummi Khasanah Yogyakarta, Muspika Kec. Bantul atau yang mewakili, Mahasiwa Akbid Ummi Khasanah, Santri Ponpes An Noor Ngrukem dan para jamaah pengajian warga sekitar Kampus Akbid Ummi Khasanah yang berjumlah kurang lebih 200 jamaah.

Acara diawali dengan sambutan Direktur Akademi Kebidanan Umi Khasanah Ari sulistiyowati,S.SiT. M.Kes dengan inti sambutan bahwa adanya pengajian akbar yang dilaksanakan bisa bermanfaat dunia dan akherat dan bisa memberikan motivasi kedepan agar tetap menjaga meningkatkan keimanan.

Sambutan Dewan Pembina Yayasan  Ummi Khasanah Yogyakarta Dr.dr.H, Muhammad Any Ashari,SP.oG dengan inti sambutan bahwa Akbid Ummi Khasanah saat ini sudah diberi kesempatan dari Dikti untuk melaksanakan study banding dan bisa menyesuaikan pada perkembangan pendidikan diera globalisasi, sehingga bisa menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas.

Sambutan Bupati Bantul yang diwakili oleh staf Bupati dari Dinas Sosial Drs. Suwarman dengan inti sambutan bahwa ucapan selamat kepada Akbid Ummi Khasanah yang ke-8 dan berharap untuk bisa lebih bermakna, selalu mampu menjadi wadah persemaian bibit tenaga ahli yang mengemban lahirnya peradaban manusia, Akbid Ummi Khasanah adalah lembaga dikti yang telah menunjukan kopentensinya karena lulusannya telah terjun dalam masyarakat, dan berpesan ilmu-ilmu yang didapatkan agar tetap dikembangkan dalam kemajuan bangsa.

Acara inti yaitu Pengajian Tausyiah oleh Ustad Suyanto dengan inti yang disampaikan adalah bahwa wujud syukur kepada Allah SWT yaitu tetap menjaga nikmat yang telah diterima dengan meningkatkan ibadah, berbhakti kepada orang tua sebagai wujud rasa syukur, selalu berbuat baik kepada tetangga dan lingkungan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai pada pukul 10.00 Wib berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger