SMA N 3 BANTUL SEBAGI JUARA 1 PEMILHAN KARTINI KARTONO,

Senin, 27 April 20150 komentar



Minggu tanggal 26 April 2015 pukul 07.00 wib bertempat di Lapangan Trirenggo Bantul telah berlangsung pemilihan Kartini Kartono antar SMA, SMK, MA Se-Kab. Bantul dan Gebyar Senam Bugar bersama Ibu Bupati Bantul dalam rangka memperingati hari Kartini Tahun 2015.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Sri Edi Astuti Ka Dinas Perijinan Bantul, Sekda Bantul Riyantono, M.Si, Drs. Masharun Ka Dikmenof Bantul, Drs. Supriyanto Widodo, MT Ka Dinas Pora Bantul dan para peserta finalis Kartini Kartono 20 pasangan.

Acara diawali dengan senam bugar yang diikuti oleh peserta kurang lebih 750 orang dilanjutkan dengan pembukaan pemilihan Kartini Kartono oleh Sekda Bantul.

Sambutan Sekda Bantul Mengapresiasi kegiatan pemilihan Kartini Kartono serta senam bugar dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2015. Semoga dengan pemilihan Kartini Kartono ini dapat melestarikan budaya jawa serta memahami bahwa Kartini adalah pahlawan wanita yang memperjuangkan hak perempuan.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan Kartini Kartono tingkat SMA, SMK, MA se-Kab. Bantul dengan dewan juri dari Guru SMK N Kasihan dan Bintang Pro Modeling berjumlah 7 orang.

Adapun perolehan juara Kartini Kartono sebagai berikut Juara 1 : SMA N 3 Bantul, Juara 2 : SMA Pundong dan Juara 3 : SMK 2 Sewon. Masing-masing pemenang mendapatkan Trophy Bupati Bantul dan uang pembinaan.

Acara dilanjutkan dengan Hiburan Band serta pembagian doorprize berupa 4 (empat) unit Spm. Suzuki Nex, serta hadiah menarik lainnya. Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Bantul mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger