RAPAT AKBAR PARTAI PDIP DALAM RANGKA PERINGATI HARI KARTINI

Senin, 27 April 20150 komentar



Minggu, 26 April 2015 mulai pukul 13.00 Wib di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Bantul Jl. Ringroad Timur Kota Bantul Dsn. Gempolan Wetan, Trirenggo, Bantul telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah, Lomba mewarnai untuk 100 anak Bantul dan Rapat Akbar 500 Kader Perempuan Partai dalam rangka Peringatan Lahirnya RA. Kartini.

Kediatan dengan tema " Dengan semangat juang Kartini, Kita Bangun Bantul untuk Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Puti Guntur Soekarnoputri, SIP (Anggota DPR RI X), Hj. Dr. Yuni Setyorahayu, SS, MM ( Sekretaris DPD PDIP Yogyakarta ), Ibu Hj. Sri Suryawidati, Aryunadi, SE (Ketua DPC PDI P Kab. Bantul), Pengurus DPC PDI P Kab. Bantul, Anggota DPRD Tk II Bantul dari Fraksi PDI P, Tamu undangan dan Kader Perempuan Partai 500 orang.

Kegiatan diawali dengan Donor Darah dan Lomba Mewarnai untuk anak-anak yang dilaksanakan sampai dengan pukul 15.30 Wib dilanjutkan dengan Senam Sehat yang dikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Selanjutnya pemberian hadiah bantuan kepada 5 TPS masing-masing berupa 1 ekor sapi kepada TPS yang mendapatkan perolehan suara 95% untuk PDI P pada Pemilu 2014. Ke 5 TPS tersebut yaitu  TPS 24 Bangunjiwo, Kasihan, TPS 19 Panggang, Argomulyo, Sedayu, TPS 5 Balakan, Sumberagung, Jetis, TPS 21 Triharjo, Pandak dan TPS Tamanan, Banguntapan.

Dalam sambutannya, ibu Puti Guntur Soekarnoputri menyampaikan mengambil dari kata-kata Bung Karno bahwa Ibu-ibu yang hadir disini adalah Sarinah-sarinah dari Kab. Bantul.

Disini kita bersama-sama memperingati hari Kartini dan untuk menengok Kantor DPC PDI P Bantul yang baru, rencananya kantor yang baru ini akan diresmikan oleh Megawati. Megawati merupakan satu-satunya perempuan yang menjadi Presiden ke 5 Republik Indonesia.

Perempuan itu tidak hanya ditugasi dibelakang meja dapur saja tetapi harus berada di garda terdepan dalam perjuangan bangsa ini. Emansipasi perempuan harus dibarengi dengan emansipasi laki-laki. Sumbangkanlah keringatmu, sumbangkanlah tenagamu untuk Bantul, Yogyakarta dan Indonesia.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir pukul 17.15 Wib selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger