PENGAMANAN PENYALURAN PSKS DI KECAMATAN BANGUNTAPAN

Selasa, 14 April 20150 komentar



Senin, 13 April 2015 mulai pukul 08.00 wib bertempat di Balai Desa Tamanan, Banguntapan, Bantul telah berlangsung pembagian/penyaluran Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) hari kedua untuk 4 desa yaitu Tamanan, Banguntapan, Wirokerten, dan Singosaren, yang diselenggarakan oleh Kantor Pos Banguntapan bekerjasama dengan pemerintah desa Tamanan dengan penanggungjawab Kepala Kantor Pos Banguntapan Triyatno.

Petugas Penyalur  PSKS yang hadir Ria P(Kantor Pos Yogyakarta), Novi A.(Kantor Pos Yogyakarta), Iskandar  (Kantor Pos Banguntapan), Badarudin (Kantor Pos Banguntapan), Tekno(Kantor Pos Banguntapan), Triyatno (Kantor Pos Banguntapan), Diantoro (TKSK Kecamatan), Paryanti (Pendamping PKH Banguntapan) dan Erma (Pendamping PKH Banguntapan)

Adapun jumlah RTS yang berhak menerima di hari kedua yaitu Desa Tamanan: Penerima 844, Desa Banguntapan : Penerima 840, Desa Wirokerten : Penerima: 1179, dan Desa Singosaren: Penerima 208 orang.

Adapun bantuan PSKS per orang mendapatkan: Rp 600.000,-. Dana Alokasi yang disalurkan untuk 4 Desa Tamanan, Banguntapan, Wirokerten dan Singosaren sebesar Rp 1.842.600.000,- dan yang yang sudah dibagikan sebesar Rp 1.526.400.000 dan dana yang belumm dibagikan sebanyak Rp 316.200.000,-.

Kemudian bagi mereka yang belum mengambil bantuan hari ini selanjutnya akan dilayani dikantor Pos Banguntapan Bantul setelah pembagian PSKS di 8 Desa tersebut selesai diawal bulan Mei 2015.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Banguntapan mengadakan pengamanan hingga kegiatan selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger