ANGGOTA POLSEK PIYUNGAN AMANKAN UNAS TINGKAT SMA SEDERAJAT

Senin, 13 April 20150 komentar



Senin, 13 April 2015 pukul 07.00 wib anggota Polsek Piyungan laksanakan pengamanan ujian Nasional tingkat SMA/ SMK sederajat. Pelaksanaan pengamanan dimaksudkan agar pelaksanaan ujian Nasional berjalan aman dan lancar tidal ada gangguan baik dari intern sekolah maupun luar sekolah.

Dalam pengamanan kali ini Kapolsek Piyungan Kompol Sudarsono menerjunkan puluhan anggotanya yang ditempatkan di delapan sekolah tingkat SMA/SMK sederajat yaitu SMA Negeri I Piyungan, SMA Muhammadiyah Piyungan, SMK Muhammadiyah Piyungan, SMA Ibnul Qoyyim Piyungan, SMA Islamic Centre Bin Baz, SMK Budi Dharma, SMK Ma'arif I, Dan SMK Ma'arif II Piyungan.

Kapolsek Piyungan menyampaikan agar pelaksanaan pengamanan sesuai dengan SOP, anggota memakai pakaian preman boleh batik ataupun safari agar siswa tidak terpecah konsentrasinya saat pelaksanaan ujian. Tidak boleh ada yang masuk ruang ujian selain pengawas ujian, ingatkan agar warga tidak membuat kegaduhan diluar sekolah yang bisa mengganggu jalannya ujian.

Pelaksanaan pengamanan ujian Nasional direncanakan tiga hari yaitu mulai hari Senin 13 April 2015 sampai dengan hari Rabu tanggal 15 April 2015. Mari berdoa agar pelaksanaan ujian Nasional berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger