PERSONIL POLSEK PAJANGAN AMANKAN GIAT HARLAH PPP KE 42

Senin, 13 April 20150 komentar



Minggu, 12 April 2015, personil Polsek Pajangan mengamankan massa simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah Kec. Pajangan yang akan menuju ke Kridosono Yogyakarta untuk mengikuti tablik akbar dalam rangka Harlah PPP ke 42.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menyampaikan bahwa pengamanan ini kita laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan bertindak sesuai prosedur hingga mereka selesai dan kembali ke rumah masing masing, tegasnya.

Pengamanan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Pajangan dengan melakukan pengawalan massa simpatisan PPP Pajangan dari titik kumpul di dusun Bejikulon  Sendangsari Pajangan hingga ke lapangan Ringinharjo Bantul. Selain itu juga kapolsek menempatkan personilnya disimpul-simpul jalan guna kelancaran lalu lintas. Adapun konvoi tersebut menggunakan ± 350 kendaraan roda dua dan 10 kendaraan roda empat dengan massa sejumlah 500 orang.

Kapolsek menghimbau agar pawai simpatisan PPP ini untuk menghormati pengguna jalan lainnya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger