PENGAMANAN VERIKASI LOMBA DESA DI DESA PENDOWOHARJO

Rabu, 29 April 20150 komentar



Senin, 27 April 2015 pukul 09.30 Wib di Balai Desa Kelurahan Pendowoharjo Sewon Bantul telah berlangsung verifikasi lomba desa tingkat Kabupaten Bantul 2015 dengan Tema "Menuju Desa Agropolitan Yang Gemah Ripah".

Hadir dalam acara tersebut antara lain : Asek III Bpk Sunarto SH.MM (selaku ketua tim yuri lomba desa) beserta tim, Drs Mahmudi Staf ahli Bupati, Camat Sewon Kuwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Lurah Ds. Pendowoharjo Helmi Hakimmudin SP.di, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Danramil Sewon Kapten Arhanut Asil S, Lurah se Kecamatan Sewon, Pamong se Kelurahan Pendowoharjo, PKK Kelurahan Pendowoharjo, kepala dukuh se-Kelurahan Pendowoharjo, dan tamu undangan kurang lebih 300 orang.

Adapun Tim yuri meliputi : Ibu Hj Sumarno ketua PKK Kabupaten Bantul, Ir H Supriyanto MPD, Drs Saptopriyo bidang pendidikan, Suryati, SH, Tri Rahayu, S, Haryoto Disperindakop, Muriyanto, SE kelautan dan perikanan, Sunarto satpol PP, Supeno dinas PU, Usman SE dinas sosial.

Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dari Camat Sewon Kuwintarto Heru Prabowo, S.Sos yang pada intinya "Mengucapkan selamat datang tim yuri terimakasih bahwa Ds. Pendowoharjo di tunjuk sebagai perwakilan dan masuk 6 besar se-Kabupaten Bantul dengan tekat swadaya pangan dengan mengambil tema "Desa Pendowoharjo menuju Desa Agropolitan Yang Gemah Ripah".

Acara di lanjutkan sambutan Lurah desa Pendowoharjo Bpk. Helmi Hakimmudin SPd yang intinya : "Mengucapkan terimakasih bahwa wilayah Pendowoharjo telah di tunjuk perwakilan mengikuti lomba desa dan memaparkan diskripsi wilayah Pendowoharjo yang mencakup batasan wilayah, pertanian, pendidikan, kesehatan, keamanan, sumber daya manusia, hasil bumi, politik dan pembangunan, bidang kelembagaan dan hasil kerajinan serta kinerja PKK  Desa Pendowoharjo".

Kemudian acara di lanjutkan sambutan ketua Tim yuri Asek III Kab. Bantul Bpk. Sunarto SH, MM yang pada intinya "Tim ini akan mencocokan atau verifikasi apa yang di paparkan lurah Pendowoharjo  dengan yang di lapangan".

Acara di lanjutkan verifikasi adminitrasi dan menuju ke pedukuhan percontohan di pedukuhan Sawahan yang mencakup bidang pertanian dan di lanjutkan ke Pedukuhan Krandohan untuk bidang kesenian, di lanjutkan di Pedukuhan Dagen untuk percontohan rumah sehat. Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger