VERIFIKASI LOMBA DESA DI DESA BATURETNO

Rabu, 29 April 20150 komentar



Sebagai salah satu anggota Tim Yuri Perlombaan Desa Kabupaten Bantul Tahun 2015, Dinas Sumberdaya Air Kabupaten Bantul melaksanakan verifikasi lapangan Perlombaan Desa Kabupaten Bantul Bersama Tim yang dipimpin oleh Kantor PMD Kabupaten Bantul.

Setelah 5 putaran sebelumnya yang dilaksanakan di Desa Bangunjiwo 20 April 2015, Desa Wonolelo 21 April 2015, Desa Caturharjo 22 April 2015, Desa Pendowoharjo 27 April 2015, Desa Sri Martani 28 April 2015. Dan pada hari ini Rabu 29 April 2015 memasuki putaran akhir di Desa Baturetno Banguntapan Bantul.

Bupati Bantul yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bantul Dr.Drs.Suyoto HS MSi MMA dalam sambutannya menyampaikan bahwa ajang perlombaan desa bisa dimanfaatkan sebagai media pendorong desa sebagai pusat perkembangan perekonomian di level paling bawah dan Pengembangan Pariwisata dan Budaya untuk itu Desa harus banyak diskusi dengan pihak pihak yang lebih paham di bidangnya.

Di samping itu di era pemerintahan Jokowi-JK sekarang ini, Desa merupakan indikator kemajuan bangsa dan negara. Banyak program Pemerintah pusat yang muaranya adalah di Desa. Peningkatan jumlah ADD untuk mempercepat pembangunan di Desa dan sebagainya.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Banguntapan mengadalkan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Banguntapan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger