PERAYAAN PASKAH TNI, POLRI, PNS PEMDA BANTUL DI GEREJA YAKOBUS KLODRAN

Kamis, 23 April 20150 komentar



Rabu, 22 April 2015 mulai pukul 08.00 Wib di Gereja Katholik Santo Yakobus Bantul telah berlangsung acara Pendalaman Iman dan Paskahan bersama PNS TNI POLRI DPRD BUMN/BUMD Karyawan / wati se Kabupaten Bantul.

Kegiatan dipimpin oleh Pastor Antonius Dadang Hermawan, Pr dari Paroki Medari Sleman dengan tema " Dosa Tidak Dapat Menghentikan Anugrah Allah Yang Terus Mengalir, Tetapi Anugerah Allah Pasti Menghentikan Dosa".

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul ibu H. Sri Surya Widarti, Asek II Kab. Bantul Dr.Drs.Suyoto HS, MSi, MMA, Kepala dinas Sumber Daya Air Drs.Yulianto, Kepala dinas Pertanian Drs.Partogi Pakpahan, Kepala KPDT Drs. Sribudaya, Anggota dewan DPRD Bantul dan kurang lebih 800 jemaat.

Dalam sambutannya Bupati Bantul berpesan agar seluruh orang dapat mawas diri karena ada pepatah Jawa “urip iku mung mampir ngombe” dan kita juga harus dapat berbagi pada sesama dengan semangat kasih. Bupati Bantul juga mengajak agar hubungan baik ini dapat dibina seterusnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul mengadakan pengamanan hingga acara berakhir pada pukul 10.00 wib dengan aman terkendali. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger