PERINGATAN HARI BUMI DI PASAR NITEN

Selasa, 28 April 20150 komentar



Sabtu, 23 April 2015 pukul 07.00 wib bwertempat di Pasar Niten, Jalan Bantul, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan peringatan hari Bumi tahun 2015 dengan tema “Energi Untuk Bumi“.

Peringatan Hari Bumi diwujudkan dalam bentuk kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung perlindungan dan pelestarian lingkungan sekitar. Kegiatan dilaksanakan oleh BLH DIY bekerjasama dengan BLH Bantul dan didukung oleh Polres Bantul dan kodim Bantul.

Peringatan Hari Bumi dengan ketua Panitia Drs Eddy Susanto dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Drs Soemarno, Kepala BLH DIYIr Joko Wuryantoro, Kepala Dinas Pertanian, Kepala BLH Bantul, Kepala Bapeda dan Muspida Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Bantul Drs Soemarno memberikan sambutan tentang ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini sehingga acara berjalan dengan lancar. Drs Soemarno juga mengajak kepada seluruh tamu undangan agar senantiasa mengajak kepada seluruh warga Bantul pada khususnya agar selalu menjaga kelestarian alam sehingga keseimbangan alam dapat terjaga sehingga bumi tetap sehat.

Kegiatan dilanjutkan dengan aksi bersih sampah dan pungut sampah di pasar niten dan dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Wakil Bupati Bantul.

Kegiatan berakhir pukul 12.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger