PERTEMUAN ROIS DESA TRIRENGGO

Kamis, 23 April 20150 komentar



Selasa, 21 April 2015 jam 09 00 wib bertempat di rumah Bapak Waridi dusun Bakulan Rt 02 Trirenggo Bantul telah dilaksanakan kegiatan rutin pertemuan rutin kaum Rois se Desa Trirenggo Bantul.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Camat Bantul diwakili Kasi Kemas Suwido Asmoro, Kapolsek Bantul Fajar Pamuji. SH, Kepala KUA Kec Bantul diwakili bapak Suharyanto, Kepala Puskesmas Kec Bantul, Kepala Desa Trirenggo diwakili bapak Maryatno ( Kesra ), Panit Bimmas Polsek Bantul Ipda Dedi Tunadi, Mantan Kabagpem. Ds Trirerenggo. Bapak Waridi, Babinkamtibmas desa dan para Kaum Rois se desa Trirenggo.

Sambutan dari Camat Bantul menyampakan apresiasi terhadap kegiatan ini. Karena pertemuan ini sangat banyak manfaat. Salah satunya adalah kita selalu mendekatkan diri pada Allah karena sebelum giat ini dimulai dengan melakukan Birulwalidain.

Sambutan Kapolsek Bantul yang diwakili Ipda Subarata menyampaikan Polisi harus bekerjasama dengan kaum Rois dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul. Karena kaum rois memiliki tugas yang strategis di masyarakat sehingga nantinya dapat membantu polisi menangani konflik atau menyampaikan pesan pesan kamtibmas melaluli dakwah dakwahnya, katanya.

Selain itu Ipda Subarata juga menyampaikan gangguan kamtibmas terkini kepada kaum rois, seperti meningkatnya curas, jambret, penipuan via HP dan kenakalan remaja. Pada Kenakalan remaja ini beliau menitip pesankan kepada para kaum rois melalui dakwahnya untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu mengawasi / memperhatikan perkembangan putra putinya sehingga mereka tidak tergoda dengan miras yang masih beredar di Bantul. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger