POLSEK SANDEN AMANKAN PENCAIRAN DANA PSKS

Rabu, 15 April 20150 komentar



Antrian penerima PSKS (Program Simpanan Keluarga Sejahtera) di Kecamatan Sanden hari ini sudah tampak mengular dari pagi. Para penerima bantuan sosial itu rela datang pagi-pagi untuk mendapatkan nomor urut lebih awal. Beruntung yang mendapat nomor awal, yang lain harus sabar menunggu berjam-jam untuk sampai pada gilirannya.

Seperti yang dialami oleh seorang simbah, sehabis menerima nomor antarian dia malah tertawa kecut. Ternyata dia mendapat nomor 900 sekian.

"La tekan engko sore iki. Padahal sing ngeterke wis mulih," katanya.

Penerima bantuan PSKS hari ini memang lebih banyak daripada kemarin. "Hari ini giliran Desa Gadingsari dengan penerima bantuan sebanyak 1.467 orang. Kemarin jatah Desa Murtigading, sebanyak 941 yang mendapat bantuan. Besok giliran Desa Gadingharjo, ada 513 penerima bantuan. Terakhir hari Kamis, Desa Srigading, sebanyak 1.175 orang," kata Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden, Gatot Suryo Putro, S. Sos.

Selama berlangsungnya kegiatan ini personil Polsek Sanden mengadakan pengamanan hingga acra berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger