POLSEK SEDAYU AMANKAN GIAT HARLAH PPP KE 42

Selasa, 14 April 20150 komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Darwis memimpin apel kesiapan pengamanan giat harlah PPP ke 42 diwilayah sedayu, Minggu, 12 April 2015 jam 08.30 Wib.

Dalam arahanya Kapolsek meminta seluruh anggotanya melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab dan bertindak sesuai prosedur. Selesai apel diadakan pembagaian tugas yaitu anggota dibagi beberapa kelompok untuk melaksanakan pengawalan, pengamanan di lokasi titik kumpul dan mengadakan pengaturan arus lalulintas di penggal penggal jalan yang akan dilalui konvoi massa simpatisan PPP.

Kanit Lantas Polsek Sedayu AKP Slamet Subiyantoro bersama anggota ditunjuk melakukan pengawalan simpatisan yang akan menuju Lapangan Ringinharjo, yang mana mereka nantinya akan bersama sama massa lainya menuju ke Stadion Kridosono Kota Yogjakarta untuk Tablik Akbar dalam rangka Harlah PPP ke 42.

Adapun untuk massa simpatisan PPP wilayah Kecamatan Sedayu berkumpul di Dusun  Klangon, Argosari Sedayu dengan jumlah kurang lebih 250 orang yang mayoritas mengendarai sepeda motor.

Pengamanan ini dilaksanakan hingga massa PPP selesai melakukan giat di Stadion Kridosono Yokyakarta sampai masing masing kembali kerumah stuasi aman lancar. (Sihumas Sek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger